Home » , , » Snatched [Bluray]

Snatched [Bluray]

     Halo sobat Folder-Movie, kali saya akan membagikan film Barat yang berjudul "Snatched". 
Snatched adalah film komedi Amerika tahun 2017 yang disutradarai oleh Jonathan Levine dan ditulis oleh Katie Dippold. Film ini menampilkan Amy Schumer dan Goldie Hawn (dalam film pertamanya sejak Suster Banger 2002), Joan Cusack, Ike Barinholtz, Wanda Sykes dan Christopher Meloni dalam peran pendukungnya, dan menggambarkan seorang ibu dan anak perempuan yang diculik saat berlibur di Selatan. Amerika.


Sinopsi singkat:
Baru-baru ini dipecat dari pekerjaannya dan dicampakkan oleh pacarnya, Michael, Emily Middleton bertekad menikmati perjalanan yang telah direncanakan sebelumnya ke Ekuador. Mempelajari status hubungannya dari media sosial, ibunya, Linda, menyuruhnya pulang untuk melanjutkan perjalanan, di mana dia bergabung kembali dengan saudara agorafobinya, Jeffrey. Awalnya menolak, Linda setuju untuk pergi dalam perjalanan bersama putrinya.
Di Ekuador, setelah mereka check in ke hotel, Emily bertemu dengan seorang pria bernama James, dan mereka memulai sebuah hubungan. Setelah satu malam ikatan dengan James, Emily dan ibunya melakukan perjalanan wisata dengan James. Selama perjalanan mereka, pria bertopeng dengan ramuan van putih James 'Jeep dan menculik Emily dan Linda. James lolos Emily terbangun di dalam sel dan mulai panik, sementara Linda menenangkan diri dengan membaca majalah pria. Pemimpinnya, Hector Morgado, menyuruh keponakannya membawa kedua wanita itu menjauh dari tempat persembunyian para penculik dan ke lokasi lain. Mereka berhasil melarikan diri dari mobil penangkap mereka dan masuk ke truk yang lewat, tapi tidak sebelum Emily membunuh keponakan pemimpin itu dengan memukul kepalanya dengan sekop. Sopir truk itu kemudian menghentikan truknya dan meninggalkan mereka berdua di tengah hutan.

Cerita selengkapnya silahkan download filmnya pada link dibawah ini !

Judul Film : Snatched
Kategori Film : Film Barat
Genre: Comedy
Rilis di Indonesia:  12 Mei 2017
Durasi Film: 97 menit
Kualitas Film: Bluray
Link Download Film: [Download]
Link Subtitle: [Indonesia]

Jika mengalami kesulitan saat mendownload, silahkan buka menu DOWNLOAD untuk mempermudah anda dalam mendownload 

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 Folder-Movies
Blogger Templates