Home » , , , » From London To Bali [WEBDL]

From London To Bali [WEBDL]


Halo sobat Folder-Movie, kali saya akan membagikan film Indonesia yang berjudul "From London To Bali". 

From London To Bali adalah film Indonesia bergenre komedi romantis persembahan Starvision Plus yang akan dirilis pada 9 Februari 2017. Film yang diproduksi berdasarkan skenario film yang ditulis dan disutradarai langsung oleh Angling Sagaran dengan ko sutradara oleh Fajar Bustomi. Diperankan oleh Ricky HarunJessica MilaNikita WillyKevin Julio, Millena Tunguz, Kimberly Ryderdan Gary Iskak.

Proses produksi film yang berlatar di JakartaBali dan London, menceritakan tentang Lukman (Ricky Harun) yang mengalami patah hati, pasca putus dengan Dewi (Jessica Mila). Saat ia di Bali, hatinya mulai terobati oleh gadis bali bernama Putu (Nikita Willy).
sumber : wikipedia

Sinopsis singkat :
Ada sepasang kekasih yang menjalin kasih sejak SMA bernama Lukman dan Dewi, namun mereka harus berpisah atau hubungan jarak jauh (LDR) karena Dewi mendapat beasiswa ke luar negeri yaitu London. Dewi berjanji kepada Lukman akan tetap setia dan saling komunikasi. 
Setelah beberapa bulan kuliah di London, Dewi bertemu dengan pria asal London dan mereka mulai berteman. Namun karena sudah lama di London, Dewi terbawa budaya disana. Dewi dan pria London tersebut berpacaran dan melupakan si Lukman yang berada di Indonesia.
Sedangkan Lukman yang berada di Indonesia berusaha bekerja keras agar bisa pergi ke London bertemu Dewi. Suatu saat Lukman bertemu seseorang yang memberikan pekerjaan kepadanya. Pekerjaan yang diberikan merupakan pekerjaan yang tak biasa dilakukan Lukman, bahkan dia harus ke Bali untuk pekerjaan tersebut. 

Cerita selengkapnya silahkan download filmnya pada link dibawah ini !

Judul Film : From London To Bali
Kategori Film : Film Indonesia
Genre: Comedy, Drama
Rilis di Indonesia: 2 Febuari 2017
Durasi Film: 100 menit
Kualitas Film: WEBDL
Link Download Film: [Download]
Link Subtitle: -

Jika mengalami kesulitan saat mendownload, silahkan buka menu DOWNLOAD untuk mempermudah anda dalam mendownload 

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 Folder-Movies
Blogger Templates