Home » , , » Fifty Shades Darker [WEBDL]

Fifty Shades Darker [WEBDL]

Halo sobat Folder-Movie, kali saya akan membagikan film Barat yang berjudul "Fifty Shades Darker". 
Fifty Shades Darker adalah film drama romantis erotis tahun 2017 yang disutradarai oleh James Foley dan ditulis oleh Niall Leonard, berdasarkan novel E. L. James dengan nama yang sama. Film kedua dalam seri film Fifty Shades, ini adalah sekuel film Fifty Shades of Grey tahun 2015. Film ini membintangi Dakota Johnson dan Jamie Dornan masing-masing sebagai Anastasia Steele dan Christian Gray, bersama Eric Johnson, Eloise Mumford, Bella Heathcote, Rita Ora, Luke Grimes, Victor Rasuk, Kim Basinger dan Marcia Gay Harden dalam peran pendukungnya.
Fotografi utama di Fifty Shades Darker dan sekuelnya Fifty Shades Freed dimulai pada tanggal 9 Februari 2016, di Paris dan Vancouver. Film ini dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 10 Februari 2017. Film ini menyoroti para kritikus, dengan kritik ditujukan pada skenario, akting dan naratifnya. Ini meraup hampir $ 380 juta di seluruh dunia melawan anggaran $ 55 juta-nya.



Sinopsis singkat:
Setelah Anastasia Steele meninggalkan Christian Gray, dia mulai mengalami mimpi buruk tentang masa kecilnya yang kasar. Sementara itu, Ana memulai pekerjaan baru sebagai asisten Jack Hyde, seorang editor di Seattle Independent Publishing (SIP) yang asisten sebelumnya semuanya berhenti dalam delapan belas bulan terakhir. Ana secara tiba-tiba bertemu dengan Christian pada pembukaan pameran fotonya Jose Rodriguez. Dia mengatakan bahwa dia menginginkan Ana kembali dan tidak menyetujui peraturan, tidak ada hukuman, dan tidak ada lagi istilah rahasia.


Saat Jack dan Ana pergi untuk minum after-work, Ana didatangi di jalan oleh seorang wanita muda yang menyerupai dia. Orang Kristen tiba di bar dan bertindak dingin terhadap Jack, lalu dengan cepat berangkat dengan Ana. Dia memperingatkan Ana tentang reputasi Jack, meskipun dia menolak ini. Ana kesal karena Christian mempertimbangkan untuk membeli Seattle Independent Publishing.

Tak lama kemudian, Ana kembali memperhatikan wanita yang sama yang mengamati dia dan orang Kristen dari kejauhan. Christian mengalihkan penyelidikan Ana tentang identitas wanita tersebut, namun kemudian mengakui bahwa dia adalah Leila Williams, mantan orang yang patuh. Setelah kontrak mereka berakhir, Leila menginginkan lebih, tapi Christian mengakhiri hubungannya. Leila menikahi pria yang kemudian meninggal, menyebabkan Leila mengalami gangguan mental. Dia telah mengintai Ana dan Kristen.

Cerita selengkapnya silahkan download filmnya pada link dibawah ini !

Judul Film : Fifty Shades Darker
Kategori Film : Film Barat
Genre: Drama
Rilis di Indonesia: 7 Febuari 2017 
Durasi Film: 131 menit
Kualitas Film: WEBDL
Link Download Film: [Download]
Link Subtitle: [Indonesia]

Jika mengalami kesulitan saat mendownload, silahkan buka menu DOWNLOAD untuk mempermudah anda dalam mendownload 

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 Folder-Movies
Blogger Templates